Lowongan Kementerian 2013 : Kemenkes RI Buka Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji Masa Februari

Lowongan Kementerian 2013 : Kemenkes RI Buka Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji Masa Februari. Setiap periode tertentu, pihak Kementerian Kesehatan Indonesia secara konsisten menyediakan peluang bagi para kandidat potensial guna berpartisipasi membantu masyarakat melalui posisi Petugas Kesehatan Haji.

Lowongan Kementerian 2013, Kemenkes RI, Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji

PUSKESHAJI diproyeksikan agar dapat mendukung suksesnya kegiatan umroh yang dilaksanakan oleh jemaah haji berasal dari Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan tenaga kompeten dan juga mahir demi kelancaran implementasi di lapangan dengan disediakannya kesempatan Lowongan Kemenkes 2013 bulan Februari sebagai tim dari Petugas Kesehatan Haji.

Adapun mengenai informasi detil terkait Lowongan Kerja Terbaru yang dimaksud adalah sebagaimana akan disampaikan melalui bagian di bawah ini :

Persyaratan Pendaftaran TKHI 2013 Depkes Republik Indonesia
Poin-poin pertimbangan :
  1. Umur paling tinggi yang diperkenankan adalah 55 tahun
  2. Berstatus WNI dan pelamar memeluk agama Islam
  3. Bagi Anda yang berstatus Pegawai Negeri, yaitu PNS/ POLRI/ TNI maupun karyawan tetap pada Rumah Sakit atau Klinik milik swasta diperbolehkan ikut melamar
  4. Harus memiliki jam terbang selama kurun waktu 2 tahun pada institusi yang sama tempat Anda bekerja
Posisi kerja yang tersedia : 
  • Dokter (Umum/ Gigi/ Spesialis), Perawat, Analis Kesehatan, Rekam Medik, Radiografer, Teknik Elektromedik, Nutrisionis/ Dietisian, Petugas Farmasi & Sanitasi Surveilans
Untuk proses registrasi lebih lanjut, dipersilakan agar dapat terlebih dahulu menelusuri informasi terkait kualifikasi lengkap yang diminta pada masing-masing jabatan serta juga tata cara mendaftarkan diri selaku Tenaga Kesehatan Haji sehubungan dengan Lowongan Kerja Departemen Kesehatan 2013 periode Februari pada Link Ini.

Get widget