Beasiswa S2 2013 Indonesia Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Akuntansi

Beasiswa S2 2013 Indonesia Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Akuntansi. Perguruan Tinggi Negeri yang lazim dikenal juga dengan singkatan UGM ini adalah PTN paling tua di Indonesia yang dibangun oleh Pemerintah RI sejak periode 1949. Universitas Gadjah Mada menyediakan lebih dari 100 bidang keahlian/ jurusan bagi tingkat S1, S2 & S3 serta program Spesialis.

Beasiswa S2 2013 Indonesia Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Akuntansi

Universitas Gadjah Mada saat ini menyediakan peluang bagi Anda yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan Strata II melalui program Beasiswa 2013 Dalam Negeri UGM, yang mana dikhususkan bagi Anda yang berniat untuk mendalami studi sektor Akuntansi.

Program Beasiswa 2013 S2 di Universitas Gadjah Mada yang dimaksud merupakan hasil kolaborasi antara Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan dengan UGM sendiri. Jadi, kesempatan ini dapat Anda manfaatkan agar bisa mendapatkan bantuan dari Universitas demi mewujudkan cita-cita Anda meraih gelar Master secara berkualitas dan cuma-cuma di UGM.

Bagi calon pendaftar Beasiswa S2 Dalam Negeri 2013 dipersyaratkan agar terlebih dahulu menuntaskan program pendidikan tingkat S1, baik Akuntansi maupun non Akuntansi (tetapi sudah mempunyai experience kerja paling rendah 2 tahun di bidang Accounting). UGM juga memberlakukan penyaringan agar hanya lulusan/ alumni dari universitas yang terakreditasi BAN PT dan memiliki IPK paling rendah 2,75 saja yang diperbolehkan berpartisipasi dalam program pemberian Beasiswa Februari 2013 ini.

Selain kriteria utama tersebut, sang pendaftar juga mesti mencapai TPA, TOEFL, serta beberapa faktor penentu diberikannya beasiswa dari Universitas Gadjah Mada tersebut. Keseluruhan informasi selengkapnya bagi Anda yang berminat untuk melakukan pendaftaran Beasiswa S2 UGM 2013 silakan akses Di Sini.


Get widget