LoKer 2013 : Lowongan Kerja Paling Dicari Tahun Ini Serta Prospek Ke Depannya

LoKer 2013 : Lowongan Kerja Paling Dicari Tahun Ini Serta Prospek Ke Depannya. Tahun 2013 baru saja kita masuki bersama-sama, di mana banyak harapan dan semangat yang melimpah untuk memperoleh rezeki baru dari berbagai sumber, termasuk dari kegiatan karir profesional, yang tentunya menjadi idaman setiap individu untuk bisa dicapai demi kesuksesan dan pencapaian pribadi yang berkesan. Namun, perlu kita telaah lebih dalam juga mengenai "apa saja sih sektor pekerjaan yang makin potensial untuk bisa kita tekuni?". Berikut ini akan LoKerNesiaKu.com bagikan untuk Anda, dan semoga saja dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari peluang kerja yang baru maupun Anda yang ingin menambah wawasan mengenai peluang meraih kesuksesan dalam bekerja, khususnya di Indonesia.

LoKer 2013, Lowongan Kerja Paling Dicari

Bidang Teknologi Informatika
Analisa :
 

Banyak orang pasti setuju bahwa bidang IT akan semakin digandrungi, khususnya pada kesempatan karirnya sendiri, di mana seiring dengan makin pesatnya Demand perusahaan yang memerlukan tenaga berspesifikasi keamanan serta pemeliharaan sistem komputerisasi yang efektif. Bahkan ditinjau pada faktor Future Growth-nya, sektor IT sejatinya akan terus melonjak terhadap pengimplementasiannya, apalagi masa kini sudah menghadirkan program berkualitas berbasis Mobile Application.

Bidang Pertambangan
Analisa :
 

Sektor yang dimaksud adalah salah satu yang paling diminati oleh para pencari kerja secara umum, biasanya karena faktor gaji yang tinggi. Walaupun memasuki tahun 2013, bisnis Mining sedang mengalami pasang surut akibat ketidakstabilan harga di pasar dunia serta Indonesia, namun bidang usaha tambang masih banyak peminat pelamarnya dan tidak kalah dengan jumlah peminat pelamar Teknologi Informatika, bahkan bidang ini (Mining) termasuk sektor usaha paling potensial untuk diburu Job Seekers karena juga merupakan salah satu komoditi utama & penting yang selalu digunakan pada setiap negara di dunia.

Bidang Perbankan
Analisa :
 

Untuk sektor berikut ini, tentu saja Anda akan menyetujuinya bahwa tetap akan berkembang pesat kan?! Sebab, jika dikaji dari fungsi Banking yang notabene menjadi salah satu tolak ukur pertumbuhan perekonomian di tanah air, selain itu juga semakin melonjaknya persaingan institusi perbankan, baik yang berstatus swasta maupun milik negara. Secara tidak langsung, maka akan diperlukan banyak sekali tenaga-tenaga handal guna dipekerjakan pada divisi-divisi penting perbankan, seperti : profesi Pemasaran, yang didedikasikan agar bisa menjaring lebih banyak lagi nasabah potensial serta tentunya pada bidang pelayanan internal perbankan, seperti : Teller, Customer Service, Back Office, dan lain sebagainya sebagai perwujudan maksimalisasi pelayanan prima kepada para nasabah setia masing-masing bank.

Bidang Edukasi
Analisa :
 

Masa kini juga semakin menuntut adanya tenaga spesialis pendidikan, yang khususnya ditujukan bagi para penyedia layanan kemampuan atau pengetahuan tidak formal, seperti institusi yang mengadakan proses pelatihan dan pendidikan maupun proses sertifikasi pada tingkat individu maupun korporasi. Dalam sektor ini juga didedikasikan bagi para pekerja profesional pada ruang lingkup Soft Skill, seperti Motivator, dan lain sebagainya.

Bidang Otomotif
Analisa :
 

Lowongan Kerja pada sektor usaha ini tetap dipercaya akan masih banyak diidamkan dan dicari oleh para pencari kerja di Indonesia, walaupun saat ini sedang gencarnya disosialisasikan agar dilaksanakannya pengurangan jumlah kendaraan roda dua maupun empat, khususnya pada kota-kota besar yakni DKI Jakarta, Surabaya maupun Bandung. Perusahaan sektor otomotif yang telah memiliki nama besar di Indonesia juga tetap turut andil dalam hal penyerapan SDM yang berkualitas, dikarenakan permintaan pasar yang tetap melambung tinggi dan Profitable.

Itulah kisi-kisi serta hasil pengamatan terbaru seputar sektor-sektor Pekerjaan Paling Dicari Di Indonesia periode 2013, bagaimana menurut Anda?! ^_^


Get widget