Penerimaan CPNS 2013 Bekasi Segera Tersedia, Bersiaplah!

Penerimaan CPNS 2013 Bekasi Segera Tersedia, Bersiaplah!. Pada penghujung tahun 2012 ini, kembali diberitakan bahwa ada kesempatan untuk melamar pada rekrutmen Calon PNS pada lingkup kepemerintahan Pemkab Bekasi (Jawa Barat). Seleksinya diperkirakan akan diselenggarakan pada awal tahun baru (2013) mendatang.

Penerimaan CPNS 2013 Bekasi

Hal tersebut dimaksudkan, mengingat banyaknya kandidat yang butuh kesempatan pada LoKer Bekasi Terbaru, dan terlebih lagi pemerintah setempat juga mengindikasikan adanya kekurangan tenaga pegawai pada tim kerjanya. Mengenai kuantitas posisi kerja yang tersedia nantinya akan terlebih dahulu menunggu konfirmasi dari Badan Kepegawaian Negara.

Idealnya, jumlah Lowongan CPNS Daerah Bekasi 2013 yang dibutuhkan yaitu menyentuh angka 9.600 pegawai. Akan tetapi, pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi mengerti bahwa tidak semua dari jumlah kuota tersebut akan disetujui oleh BKN. Maka dari itu, nantinya tiap PNS baru akan dialokasikan area kerjanya sesuai dengan keperluan pada tiap-tiap dinas dan tentunya juga memperhatikan kapasitas anggaran daerah yang dimilikinya.


Perlu diketahui bahwa mengenai pelaksanaan seleksi Lowongan Kerja Terbaru tersebut bakal dieksekusi secara langsung oleh pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara maupun BKN. Jadi, proses penerimaannya tentu berbeda jika dibanding dengan tahun 2012. Untuk formasi kebutuhan tenaga pegawai yang dibuka yaitu untuk jabatan Guru, Perawat, Dokter, Tenaga Pegawas di Dinas Tenaga Kerja serta Tenaga Pegawas Bangunan di Dinas Tata Ruang dan Pemukiman. Lowongan tersebut pun akan mengutamakan kandidat yang berdomisili di area Bekasi dan mengenai usulannya saat ini sedang dikerjakan. Apabila sudah rampung serta tersedia informasi resmi mengenai Rekrutmen CPNS 2013 Bekasi maka akan segera diumumkan ke publik.


Get widget