Pengumuman CPNS Kalimantan Timur (Bontang) 2012

Pengumuman CPNS Kalimantan Timur (Bontang) 2012

Pengumuman CPNS Kalimantan Timur (Bontang) 2012. Berbagai terobosan positif terus dilaksanakan pemerintah dalam rangka memperbaharui sistem pelayanan pada lingkup kepemerintahan. Salah satu aspek yang disorot yaitu pengaturan pola kerja PNS pada tiap-tiap daerah nusantara, contohnya : kejelasan tentang nama serta status pegawai, yakni Pegawai Tidak Tetap serta pegawai honorer di dalam pengawasan dinas maupun pegawai dalam status honorer kegiatan. Direncanakan, mengenai kejelasan nama status itu bakal terlaksana pada 2013 mendatang, sebab masih menunggu putusan kebijakan Wali Kota Bontang selanjutnya.

Hal terbaru mengenai Informasi CPNS Bontang ini akan membuka kans terhadap penggantian nama PTT, honorer dinas maupun pegawai dengan status honorer kegiatan menjadi pegawai non PNS. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi membludaknya penggunaan predikat untuk tenaga PTT.
 

Peluang tersedianya Lowongan Kerja CPNS di Bontang juga sangat terbuka, mengingat disebutkan bahwa Bontang membutuhkan 500 tenaga kerja demi menopang kualitas pelayanan serta program-program pemerintah yang akan berjalan hingga masa depan. Adapun kuota Pegawai Negeri Sipil di Bontang menyentuh angka 3.130 tenaga kerja per September 2012, di mana termasuk 815 tenaga honorer di dalamnya.

Get widget