Beasiswa Erasmus Mundus 2013 : Beasiswa S2 Luar Negeri Gratis Di Eropa

Beasiswa Erasmus Mundus 2013 : Beasiswa S2 Luar Negeri Gratis Di Eropa

Beasiswa Erasmus Mundus 2013 : Beasiswa S
2 Luar Negeri Gratis Di Eropa.
Bagi Anda yang merupakan lulusan Strata I dan berhasrat untuk melanjutkan proses edukasi ke jenjang yang lebih tinggi, saat ini komisi Eropa lewat Erasmus Mundus menyajikan peluang bagi Anda yang memiliki kompetensi diri tertentu untuk memperoleh fasilitas beasiswa ke luar negeri, yaitu tepatnya untuk diikutsertakan pada program-program magister Erasmus Mundus tertentu yang tersedia di negara Uni Eropa dalam kurun waktu satu hingga dua tahun.


Untuk diketahui, beasiswa Erasmus Mundus merupakan suatu program kolaborasi serta mobilitas pada sektor pendidikan tinggi yang memiliki visi guna mempromosikan Uni Eropa yang mempunyai bermacam keistimewaan, salah satunya adalah sebagai sentral keunggulan ilmu di dunia. Pelaksanaan program Erasmus Mundus sendiri dibiayai oleh Uni Eropa, di mana selain tersedia program beasiswa bagi jebolan S1 yang berprestasi, juga menyajikan pembiayaan bagi para akademisi demi merampungkan kewajiban pengajaran maupun penelitian serta aktivitas ilmiah pada institusi-institusi yang ambil bagian pada program-program Magister di Erasmus Mundus dalam tenggang waktu paling lama 3 (tiga) bulan.

Detil pembiayaan daripada Beasiswa Uni Eropa Indonesia yang disertakan pada program Erasmus Mundus, yaitu setara dengan angka 24 ribu Euro untuk setiap mahasiswa/ i pada suatu program pendidikan 1 (satu) tahun, atau dengan kata lain sebesar 48 ribu Euro untuk setiap mahasiswa/ i pada suatu program pendidikan dalam kurun waktu 2 (dua) tahun. Adapun di luar pembiayaan pokok tersebut, para akademisi juga akan memperoleh tunjangan senilai 14.800 Euro per individu untuk jangka waktu 3 (tiga) bulan.


Beasiswa Erasmus Mundus 2013 menyediakan berbagai fasilitas pendidikan mulai dari tanggungan perjalanan, tanggungan kuliah, tunjangan per bulan bahkan biaya akomodasi secara penuh. Bagi para peserta yang terpilih akan mendapat semua fasilitas yang telah dijabarkan di atas dan bakal langsung diserahkan melalui konsorsium (universitas). Proses pendaftaran diri beasiswa Erasmus Mundus akan dimulai pada tanggal 12 November 2012 s/ d 31 Januari 2013 dan silakan Anda akses informasi selengkapnya Di Sini.

Get widget