Lowongan Perawat di Kanada Melalui PT Yonasindo Intra Pratama dengan Potensi Gaji Rp. 17 Juta

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-perawat-di-kanada-melalui-pt.html
Lowongan Perawat di Kanada Melalui PT Yonasindo Intra Pratama dengan Potensi Gaji Rp. 17 Juta

PT. Yonasindo Intra Pratama (PT. YIP). Kami merupakan pusat pelatihan tenaga kerja luar negeri (PJTKI) professional bersertifikat, yang mencari dan melatih tenaga kerja yang berkualitas (pekerja pabrik, pekerja konstruksi, petugas kesehatan, perawat, pembantu rumah tangga, dan pekerja kantoran) untuk ditempatkan di Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia, Korea, Jepang, Kanada atau Australia.

PT. Yonasindo Intra Pratama saat ini mungkin dapat membantu Anda yang menginginkan bekerja di luar negeri. PT YIP membantu mengirimkan tenaga kerja ke luar negeri seperti Kanada. Salah satu pekerjaan yang disalurkan adalah caregiver atau asisten perawat pribadi.

"Caregiver atau asisten perawat pribadi adalah individu yang dipekerjakan untuk membantu orang-orang yang cacat atau sakit kronis dengan aktivitas kehidupan mereka sehari-hari," ujar Mega Barbara Ngoei, Overseas Communication Consultant PT YIP.

Mega menjelaskan lebih jauh bahwa tugas utama caregiver adalah membantu klien secara intensif dan personal, membantu mobilitas secara fisik dan keperluan perawatan terapi sesuai perawatn yang ditetapkan oleh praktisi kesehatan rehabilitasi, pekerja sosial, atau pelayan kesehatan profesional lainnya. "Serta membantu pekerjaan rumah tangga klien," tambahnya.
 
Melalui bekerja selama delapan sampai sembilan jam dalam sehari selama lima hari dalam seminggu, seorang caregiver Kanada akan mendapatkan gaji sebesar Rp 10 juta hingga Rp 17 juta setiap bulan. Gaji tersebut di luar jam kerja lembur.

Faktor keuntungan lainnya adalah akomodasi, makan, asuransi kesehatan yang ditanggung oleh klien. Setelah menyelesaikan kontrak selama dua tahun, seorang cargiver Kanada dapat mengajukan permanent residence atau KTP Kanada.

Agar menjadi seorang caregiver Kanada, ada syarat yang harus dipenuhi. Antara lain bahasa Inggris IELTS minimal 4,5, nursing/ caregiver, pastry, house keeping, tata boga dan graha. Selain itu juga harus berusia 21-40 tahun, memiliki tinggi badan minimal 150 cm, berat badan minimal 50 kilogram, minimal pendidikan SMA atau sederajat.

Guna memenuhi syarat diatas, PT YIP menyediakan pelatihan Live-in Caregiver berserifikat sesuai dengan standar pemerintah Kanada. Pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama enam bulan oleh pengajar profesional yang bersertifikat dibidangnya.
 
Demi mendapatkan pelatihan tersebut, calon caregiver Kanada diharuskan membayar biaya pelatihan sebesar Rp 60 juta. Biaya tersebut dapat tiga kali dibayarkan. "Dibayarkan setiap dua bulan," lanjut Mega.

Berbekal biaya tersebut yang sudah termasuk fasilitas medical check up sebanyak dua kali, asrama, administrasi, ujian LUK dan ujian IELTS yang diakui secara internasional, orientasi sebelum terbang, aplikasi dan administrasi visa, notaris, legalisasi, dan penerjemahan dokumen, paspor dan proses persiapan dokumen lainnya.

 
Silakan Anda telusuri info selengkapnya mengenai Lowongan Kerja di Kanada via PT. Yonasindo Intra Pratama ini melalui PT. YIP Career


Get widget