Kesempatan Studi & Program Beasiswa di Amerika Serikat Tahun 2012

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/study-in-usa-2012.html

Belajar di Amerika Serikat

Prioritas utama Kedubes AS Jakarta di Indonesia adalah untuk mempromosikan pendidikan. Bahkan, Amerika Serikat dan Indonesia telah mengidentifikasi pendidikan sebagai kunci prioritas bagi kedua negara dengan memasukkannya sebagai salah satu dari enam tujuan di dalam Komprehensif Kemitraan AS-Indonesia. Selama lima tahun ke depan, kedua pemerintah telah berkomitmen untuk menggandakan jumlah siswa pertukaran di masing-masing negara. Saat ini, ada 7.000 warga Indonesia belajar di Amerika Serikat, dan Kedutaan Besar AS berharap untuk menggandakan jumlah melebihi 14.000.

Beasiswa dan Program Pertukaran

Kedutaan Besar AS mendorong mahasiswa Indonesia untuk mempertimbangkan dan bergabung bersama ribuan orang Indonesia lain yang sedang belajar di Amerika Serikat.

Kedutaan Besar AS Cultural Affairs Section bekerja sama dengan kantor dan badan agensi lain, serta dengan berbagai organisasi publik dan swasta Indonesia untuk mendorong pemahaman yang lebih luas tentang Amerika Serikat dan hubungannya dengan Indonesia. Sebuah alat fundamental untuk mencapai semua tujuan bilateral dan mempromosikan saling pengertian dengan pertukaran pendidikan.

Untuk informasi selengkapnya dapat diakses melalui link di bawah ini.



Get widget