Kesempatan Berkarir di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Mei 2012 untuk Program Management Trainee, Trainee & Magang

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/pt-indocement-tunggal-prakarsa-tbk.html

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (“Indocement”) telah menjadi produsen semen berkualitas yang terkemuka di Indonesia sejak tahun 1975.
 
Indocement memiliki tiga kompleks pabrik, yang secara keseluruhan meliputi 12 pabrik. Kompleks Pabrik Citeureup di Bogor, Jawa Barat, yang mengoperasikan 9 pabrik, adalah salah satu kompleks pabrik semen terbesar di dunia. Dua kompleks pabrik lainnya berlokasi di Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, dengan dua pabrik; dan di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan, dengan sebuah pabrik. Pada tahun 2010, Indocement menambah kapasitas produksi sebesar 1,5 juta ton semen per tahun di Pabrik Palimanan. Hal ini menambah total kapasitas produksi terpasang Perseroan menjadi 18,6 juta ton semen per tahun.

Saham Indocement tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada tanggal 30 Desember 2010, Perseroan memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp58.716 miliar.

Indocement dan anak perusahaannya mempekerjakan 5.982 karyawan pada akhir tahun 2010.


Informasi Rekrutmen Kerja di Indocement Periode Mei 2012

Saat ini, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka program kerja untuk posisi/ bidang Management Trainee, Trainee dan juga program Magang.
  1. Management Trainee - Untuk Strata 1 (S1) Teknik Mesin/ Elektro/ Kimia/ Sipil/ Geologi & Akuntasi, umur maks. 26 thn, mahir berbahasa Inggris lisan & tulisan
  2. Trainee - Untuk Diploma 3 (D3) Teknik Mesin/ Elektro/ Kimia, umur maks. 24 thn, mahir berbahasa Inggris lisan & tulisan
  3. Program Magang - Untuk tingkat SMK Teknik Mesin/ Elektro/ Kimia/ Sipil, umur maks. 21 thn
Catatan : Batas akhir registrasi kerja adalah 15 Mei 2012.


Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam proses rekrutmen kerja Indocement, silakan akses informasi lengkap mengenai kriteria masing-masing program kerja yang ditawarkan serta prosedur registrasi kerja nya melalui :



Get widget