Info CPNS Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

http://lokernesia.blogspot.com/2012/05/info-cpns-kabupaten-maros-sulawesi.html

Dikutip dari TribunNews, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

Kabupaten Maros adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Maros. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.619,12 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 250.000 jiwa.

Sebanyak 237 CPNS Maros formasi tahun 2010 akan menerima SK pengangkatan 100 persen menjadi PNS, Selasa (1/5/2012). Menurut Kepala Badan Kepegawaian Derah dan Diklat (BKDD) Maros A Azhar Paduppa, penyerahan SK tersebut merupakan kewajiban Pemda Maros.

Pemberian tersebut telah melalui mekanisme yang ada. Apalagi SK 100 persen para pegawai itu sudah ada. Ia menuturkan, bila dibandingkan daerah lain Kabupaten Maros tergolong cepat dalam penyerahan SK 100 persennya. Bahkan kata dia ada beberapa daerah yang sama sekali belum melaksanakan pra jabatan.


"
Kita termasuk cepat memberikan SK. Saya tidak tahu kita keurutan ke berapa yang jelas dari beberapa daerah kita ini termasuk cepat," jelasnya, Senin (31/4/2012) di Maros.

Ia berharap dengan diterimanya SK pengangkatan PNS, ke 237 PNS itu kian giat lagi menjalankan tugasnya. Bahkan bila perlu mereka harus meningkatkan kedisiplinannya.


Get widget