Bank BTPN Personal Banker Development Program Mei 2012 untuk Tingkat S1

http://lokerspot.blogspot.com/2012/05/bank-btpn-personal-banker-development.html

Bank Tabungan Pensiunan Nasional disingkat Bank BTPN terlahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Ketujuh serangkai tersebut kemudian mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer (selanjutnya disebut ”BAPEMIL”) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan yang mulia yakni membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik Angkatan Bersenjata Republik Indonesia maupun sipil, yang ketika itu pada umumnya sangat kesulitan bahkan banyak yang terjerat rentenir.

Sebagai Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.


Kesempatan Berkarir di Bank BTPN Periode Mei 2012

Bank BTPN mengundang Anda yang muda, energik dan profesional untuk bergabung dalam program Kami dengan keterangan sebagai berikut : 

Personal Banker Development Program - Minimal lulusan S1, umur maks. 26 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ kandidat berpengalaman kerja 1 thn

Catatan : Silakan lakukan registrasi kerja dengan tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan yaitu 14 Mei 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program kerja yang diselenggarakan Bank BTPN ini, silakan akses info selengkapnya mengenai prosedur pendaftaran kerjanya melalui link yang tersedia di bawah ini.



Get widget