Rekrutmen Kedutaan Besar Jepang di Indonesia April 2012 untuk Posisi Staf Lokal

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/recruitment-japan-embassy-in-indonesia.html

Indonesia dan Jepang telah sepakat untuk memperkuat hubungan kemitraan strategis pada tahun 2006 dan telah memberlakukan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Indonesia-Jepang pada tahun 2008. Tahun lalu, Dialog Strategis Tingkat Menteri telah diselenggarakan sebanyak 2 kali dan mengaktifkan upaya-upaya di bidang ekonomi termasuk MPA (Metropolitan Priority Area). Investasi dari Jepang pun telah terus bertambah dan hal ini terungkap dengan fakta bertambahnya jumlah warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Demikian, hubungan antara Indonesia dan Jepang semakin aktif.

Pentingnya hubungan Indonesia dan Jepang kami yakini akan semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Pemerintah Jepang, bersama-sama dengan Anda semua, berkeinginan untuk memperkuat hubungan kedua negara di bidang politik, ekonomi, kebudayaan dan berbagai bidang. Seiring dengan ucapan terima kasih yang tulus atas bantuan yang telah kami terima dari Anda semua pada tahun lalu, kami berdoa agar tahun ini menjadi tahun yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua.


Peluang Kerja di Kedubes Jepang di Indonesia periode April 2012

Kedutaan Besar Jepang satt ini membuka lowongan kerja untuk Sekretaris (Staf Lokal) di bagian politik dengan keterangan sebagai berikut :

Sekretaris (Staf Lokal)
Persyaratan :
  1. WNI
  2. Pendidikan Minimal S1 (Jurusan apa saja)
  3. Menguasai bahasa Inggris (lebih disukai apabila dapat berbahasa Jepang)
  4. Menguasai komputer (Word, Excel, Power Point)
  5. Sehat Jasmani dan Rohani 
Catatan : Silakan lakukan pelamaran kerja hingga paling lambat tanggal 30 April 2012.


Bagi kandidat yang memenuhi kriteria dan berminat untuk melakukan registrasi kerja, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi mengenai uraian pekerjaan dan kriteria pelamar yang diminta serta prosedur pengiriman lamaran kerja nya secara detil melalui link di bawah ini.



Get widget