Lowongan Kerja PT Novartis Indonesia (Novartis Biochemie) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-novartis-indonesia-novartis.html

Novartis International AG adalah sebuah perusahaan multinasional, pharmaceutical yang berbasis di Basel, Swiss.

Novartis memproduksi obat-obatan seperti clozapine (Clozaril), diklofenak (Voltaren), carbamazepine (Tegretol), valsartan (Diovan), mesylate imatinib dan (Gleevec / Glivec). Agen tambahan termasuk ciclosporin (Neoral / Sandimmun), letrozole (Femara), methylphenidate (Ritalin), terbinafine (Lamisil), dan lain-lain.

Berganti nama menjadi Novartis menyusul akuisisi oleh Ciba-Geigy, sang pemilik Sandoz, produsen besar obat generik. Perusahaan ini sebelumnya dimiliki Gerber Products Company, produsen produk bayi yang besar, tetapi dijual ke Nestle pada 1 September 2007.

Novartis adalah anggota dari European Federation of Pharmaceutical Industries and Associations (EFPIA) dan juga International Federation of Pharmaceutical Manufacturers and Associations (IFPMA).

Novartis di Indonesia
Sejarah Novartis di Indonesia dimulai pada tahun 1968 melalui penggabungan PT Ciba Indonesia. Setelah menjalani beberapa tonggak, setelah merger global Sandoz dan Ciba Geigy untuk menciptakan Novartis, PT Ciba Indonesia merger dengan PT Sandoz Biochemie Pharma untuk menjadi PT Novartis Biochemie pada tahun 1996.

Pada tahun 2005, setelah akuisisi global yang dilakukan oleh Novartis Group Hexal, Divisi Novartis di Indonesia Sandoz juga mengakuisisi PT Prima Hexal di Indonesia dan karenanya membentuk sebuah badan hukum baru yang diperbesar yang kemudian disebut PT Sandoz Indonesia.

Pada tahun 2006, PT Novartis Biochemie berubah badan hukumnya menjadi PT Novartis Indonesia dan di seluruh dunia pun merayakan 10 tahun merger tersebut.
 
Saat ini, Novartis di Indonesia mempekerjakan sekitar 550 karyawan di divisi Farmasi dan Kesehatan Konsumen termasuk di pabrik di Citeureup, Jawa Barat. Perusahaan ini juga memiliki sebuah laboratorium penelitian, Novartis Eijkman Hasanuddin Research Institute (NEHCRI) di Makassar, Sulawesi dan Jakarta yang fokus dalam mengembangkan obat untuk penyakit tropis seperti demam berdarah dan TBC.

Perusahaan relasi Novartis lainnya, PT Ciba Vision Batam adalah sebuah rantai pasokan global untuk kontak lensa Ciba Vision dan mengkontrak 3000 rekan profesional untuk pabriknya di Pulau Batam.

PT Sandoz Indonesia menjalankan Divisi obat-obatan Generik dan mempekerjakan 600 karyawan dan juga mengoperasikan pabrik di Bandung, Jawa Barat.

Kesempatan Berkarir di Novartis Indonesia
Saat ini, Novartis Indonesia membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja profesional di bidangnya untuk penempatan posisi kerja di Jakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Samarinda dengan posisi kerja sebagai berikut :

Medical Science Liaison - Jakarta - memiliki latar belakang pekerjaan yang kuat di bid. farmasi
Medical Advisor - Jakarta - memiliki lebih dari 2 thn pengalaman kerja
Head of Financial Reporting & Accounting - Jakarta - lulusan S2/ S3, memiliki lebih dr 7 thn pengalaman kerja
Business Process Control Manager - Jakarta - lulusan S1, 4 thn pengalaman kerja
Business Planning and Analysis Manager - Jakarta - 5-6 thn pengalaman kerja di bid. yang sama
Legal Head Novartis Indonesia - Jakarta - S1, 7-10 thn pengalaman kerja
Area Manajer - Palembang, Semarang, Samarinda, Bandung, Pekanbaru, Jakarta & Medan - S1
Product Manager - Jakarta - S1, 2 thn pengalaman kerja


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang dijabarkan di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot


Get widget